Tempat Jual Automatic Level Nikon di Lampung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvXh_zdfew19j4bV4pp5xGkb00cJtZMXgd3DJhhUbSoa5tFZGxNfnYnBjaWitulofQJklmpqHYjNgy4pfsahNV6mOns9t2iz32mpKNOuMQfyA_p2OWszsh0dYm1wucnrXgGIAmfkk8Kz8/s72-c/Desain+tanpa+judul+%252814%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan 3:46 PM
Kategori Automatic Level
Harga Rp Hubungi Kami @ Automatic Level Nikon Automatic Level Nikon AP-8 Nikon AP-8 tingkat otomatis memberikan tingkat akurasi yang...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tempat Jual Automatic Level Nikon di Lampung

Rp Hubungi Kami @
Automatic Level Nikon


Nikon AP-8 tingkat otomatis memberikan tingkat akurasi yang tinggi dan kemudahan penggunaan untuk berbagai rekayasa dan konstruksi aplikasi sipil. Kompak dan ringan, mereka juga dibangun kasar dan tahan air, memberikan Anda kinerja yang handal dalam hujan ringan atau situs pekerjaan berdebu. Nikon terkenal di dunia optik memberikan terang, gambar lebih jelas dan minimum ditingkatkan jarak fokus untuk bekerja di ruang terbatas. Plus, built-in magnetik dibasahi kompensator otomatis tingkat garis pandang. Lihat terang, gambar lebih tajam dengan peningkatan minimum fokus. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda melihat melalui Nikon automatic level. Optik legendaris Nikon efektif membiarkan lebih banyak cahaya. Hasilnya adalah terang, gambar yang lebih tajam, terutama dalam kondisi visibilitas rendah. Anda akan melihat lebih detail dan distorsi jauh lebih sedikit. Optik yang lebih baik membantu Anda tujuan yang lebih tepat, dan mereka lebih mudah pada mata Anda - sesuatu yang Anda benar-benar akan menghargai pada hari kerja panjang.
AP-8 memiliki teleskop 28x perbesaran. Menawarkan jarak fokus minimum ditingkatkan - sekarang 2,46 kaki (0,75 meter) untuk kinerja yang lebih baik di tempat yang ketat dan di lereng curam. Fitur konstruksi kasar dengan built-in kehandalan. AP-8 adalah kompak dan ringan, beratnya hanya 2,8 £ (1,25 kg) masing-masing untuk penggunaan lapangan nyaman. Rugged, konstruksi tahan air memungkinkan Anda bekerja di hujan ringan atau kondisi berdebu. AP-8 tingkat fitur kompensator otomatis built-in magnetik-dibasahi untuk tingkat garis pandang. Rentang kompensasi ± 16 inci, dengan akurasi pengaturan dalam 5 inci.
Spesifikasi Automatic Level Nikon AP-8 :

Teleskop Pembesaran : 28x;
Tujuan Lens : 1.2 "(30mm);
Field of View (100) : 1 ° 30 ';
Minimum Focus : 2,46 '(0.75m).
Leveling otomatis, Compensator - Kompensasi Range : ± 16 '.
Akurasi 1km ganda Run Level - ± 1.5mm.
Horisontal Lingkaran - Divisi Minimum : 1 ° (1g).
Berat Instrumen : £ 2,8 / 1,25 kg.;
Box  : 2,0 lbs / 1,2 kg.
Standard Accesories:
  • 1x Automatic Level Nikon AP-8
  • 1x Alumunium Tripod
  • 1x Levelling Staff / Rambu Ukur 3M

Pusat Distributor Alat Ukur Survey Lampung
Jl. Soekarno Hatta Bay Pass
Perumahan Raffles Residence Blok H No.14
Hubungi kami dan dapatkan harga terbaik

Indosurta Lampung
JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI
Mobile    : 0852-1121-5048
WhatsApp : 0852-1121-5048
INDOSURTA GROUP
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :

Kami melayaniwilayah Daerah Lampung : Kalianda, Maringgai, Sukadana, Mataram Udik,Tarahan, Telukbetung, Bandar Lampung, Kiluan, Gedongtataan, Branti, Metro, Gunung Sugih, Manggala,Kota Bumi, Kota Bumi Utara, Negara Batin,Bumi Agung, Kota Agung, Guring, Bangkunat, Biha, Krui.


Note :
Cara transaksi
Pembayaran
 dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus
 untuk wilayah Jakarta, BalikpapanMakassar, Batam, Surabaya, Palembang, MedanManado & Lampung. Kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan
 anda kami antar ketempat anda
2. Setelah
 anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila
 sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran
 ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.



Surveying Instrument & Mapping Equipment
Total Station :
Total Station Sokkia IM  52
Digital Theodolite :
Automatic Level :
GPS Navigasi / Maps :
Compass :
Battery Charger:
Charger :
Aksesoris :
Alat Survey & Alat Geologi Lainnya :
Laizt Disto
Diagonal Eyepiece Lainnya :










Komentar