Tempat Jual GPS Garmin Etrex 10 di Lampung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJvpsW-89oelkNFEE5XqiCi_ynPhzc8jUPvpEt8F5ihKryhLGIUsclFK2GAABnet6UqYyUfQKFeanh24fIIhd8w6B4NMh135gZjto5dwdRPbTDfNffaDXUTXWCaG7DaO9c3Yjqxxj8bAU/s72-c/Etrex+10.jpg click to zoom
Ditambahkan 11:53 PM
Kategori GPS GARMIN ETREX 10
Harga Rp Hubungi Kami @ GPS Garmin Etrex 10 Etrex 10 merupakan generasi pengganti Etrex H, dengan layar 2.2 inc monochrome bisa menamp...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tempat Jual GPS Garmin Etrex 10 di Lampung

Rp Hubungi Kami @
GPS Garmin Etrex 10


Etrex 10 merupakan generasi pengganti Etrex H, dengan layar 2.2 inc monochrome bisa menampilkan informasi posisi dengan sempurna. Etrex 10 juga sudah menggunakan teknologi hot fix sattelite prediction, sehingga bisa menangkap signal gps dengan cepat dan akurat. Dan yang lebih canggih lagi, Etrex 10 sudah bisa menangkap signal GLONASS, yang merupakan konstelasi satelleite posisi yang dikembangkan oleh Rusia. Glonass akan efektif beroperasi secara sempurna mulai tahun 2012 ini. Dengan adanya Glonass, Etrex 10 akan lebih cepat mendapatkan posisi secara akurat. Etrex 10 juga sudah menggunakan usb untuk koneksi data ke komputer, jadi anda tidak perlu repot lagi untuk menyimpan data anda.

Hanya Garmin bisa membuat eTrex yang lebih baik. The eTrex baru 10 tetap memiliki fungsionalitas inti, konstruksi kasar, keterjangkauan dan baterai yang tahan lama yang membuat eTrex perangkat GPS yang paling diandalkan yang tersedia. Kami meningkatkan antarmuka pengguna dan menambahkan basemap di seluruh dunia, geocaching paperless dan menambahkan dukungan untuk tulang belakang pemasangan aksesoris. Anda akan mengenali nama. Anda akan mengenali kualitas. Tapi eTrex 10 adalah perangkat yang sama sekali baru - sebuah perangkat yang hanya bisa menawarkan Garmin.

Lihat Jalan
eTrex 10 memiliki peningkatan 2,2 di layar monokrom yang mudah dibaca dalam situasi cahaya apapun. Kedua tahan lama dan tahan air, eTrex 10 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Its antarmuka yang mudah digunakan berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi. eTrex 10 fitur ketangguhan legendaris yang dibangun untuk menahan elemen - baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air, tidak ada yang cocok untuk navigator bertingkat.

Menemukan Kesenangan
eTrex 10 geocaching mendukung GPX file untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Kunjungi Open Caching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda. Dengan pergi tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. eTrex 10 toko dan menampilkan informasi kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada yang masuk lagi secara manual koordinat dan kertas print out. Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda dan mulai untuk berburu cache.

Jauhkan Fix
Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan prediksi satelit hotfix, eTrex 10 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Keuntungan yang jelas - apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon, Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya.
Menuju Global
Seri eTrex baru adalah pertama kalinya penerima konsumen kelas yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang akan beroperasi penuh pada tahun 2012. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan untuk penerima untuk "mengunci" ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.

Isi dalam kemasan :
1x Manual Book
1x Kabel Data
1x CD Software Trip and Waypoint

Spesifikasi :
Tampilan & Performa :
Dimensi unit, L x P x T
2.1" x 4.0" x 1.3" (5.4 x 10.3 x 3.3 cm)
Ukuran layar, L x P
1.4" x 1.7" (3.5 x 4.4 cm); 2.2" diag (5.6 cm)
Ukuran layar, L x P
240 x 320 pixels
Jenis layar
transflektif, monokrom
Berat
141,7 g (5 oz) dengan baterai
Baterai
Dua baterai AA (tidak disertakan), sebaiknya NiMH atau Lithium
Ketahanan baterai
25 jam
Kedap air
( Standar IPX7 )
Unit penerima sensitivitas tinggi
Ya
Antarmuka
USB

Peta & Memori :
Peta basis
Ya
Titik acuan/favorit/lokasi
1000
Rute
50
Data jalur
10.000 titik, 100 jalur yang disimpan

Fitur & Manfaat :
Ya ( Tanpa Kertas )
Kalender berburu/memancing
Ya
Informasi matahari dan bulan
Ya
Penghitungan area
Ya
Tempat tujuan kustom (dapat ditambahkan tempat tujuan lain)
Ya
Kompatibel dengan Garmin Connect™?(komunitas online untuk menganalisis, mengkategorikan, dan berbagi data) :
Ya

Pusat Distributor Alat Ukur Survey Lampung

Hubungi kami dan dapatkan harga terbaik
Indosurta Lampung
JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI
Mobile    : 0852-1121-5048
WhatsApp : 0852-1121-5048

INDOSURTA GROUP
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :

Kami melayaniwilayah Daerah Lampung : Kalianda, Maringgai, Sukadana, Mataram Udik,Tarahan, Telukbetung, Bandar Lampung, Kiluan, Gedongtataan, Branti, Metro, Gunung Sugih, Manggala,Kota Bumi, Kota Bumi Utara, Negara Batin,Bumi Agung, Kota Agung, Guring, Bangkunat, Biha, Krui.


Note :
Cara transaksi
Pembayaran
dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus
untuk wilayah Jakarta, Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado & Lampung. Kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan
anda kami antar ketempat anda
2. Setelah
anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila
sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran
ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.





Komentar