TOTAL STATION NIKON NPL-322P di LAMPUNG

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgiUtY3cvj3AnLYAo6Mfr8m25PLBLe8Vfkch4ORaotHEyUDTbyRMUvvTY3Jm6S7NA2uOfZVakxT4wgU7U3nqgbFyTda85XBIriBSBSYkosQf8m8QRWXEsdQ0pc22LgXr1m4dsw8zA6tDak/s72-c/Desain+tanpa+judul+%252811%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan 7:19 PM
Kategori Total Station Nikon
Harga Rp Hubungi Kami @ Total Station Nikon TOTAL STATION NIKON NPL-322 P Nikon NPL-322 Series dari stasiun total mekanik termasuk 2...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review TOTAL STATION NIKON NPL-322P di LAMPUNG

Rp Hubungi Kami @
Total Station Nikon


Nikon NPL-322 Series dari stasiun total mekanik termasuk 2 "wajah ganda dan 5" model single face. Kedua fitur EDM reflectorless dengan 200 meter (656 kaki) jangkauan. Total stasiun Nikon ekonomis, serbaguna, mudah digunakan, dan optik legendaris fitur Nikon. Baterai yang tahan lama bahkan mendukung hari terpanjang di lapangan.
Menggunakan baterai Li-ion umur panjang yang sama adalah seri Nivo, dikombinasikan dengan desain konsumsi daya yang rendah, NPL-322 menyediakan waktu terpanjang di lapangan. Untuk kenyamanan, NPL-322 stasiun total Nikon termasuk dua baterai dan charger ganda, untuk mendukung bahkan terpanjang hari kerja.
NPL-322 Total Station memberikan sebuah platform ekonomi, serbaguna, dan mudah digunakan untuk memastikan bahwa memastikan Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar. Optik legendaris Nikon efektif memungkinkan lebih banyak cahaya untuk memberikan terang, gambar yang lebih jelas. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda melihat melalui Nikon Total Station bahkan dalam kondisi rendah visibilitas khas di lapangan. Anda akan melihat lebih detail dan distorsi jauh lebih sedikit, terutama jarak yang lebih jauh. Optik Lebih baik membantu Anda tujuan yang lebih tepat, dan mereka lebih mudah pada mata Anda - sesuatu yang Anda benar-benar akan menghargai pada hari kerja panjang.
Nikon NPL-322 dibangun sulit untuk semua kesempatan.
  • 2 "dan 5" akurasi sudut
  • Prism dan pengukuran reflectorless
  • Cepat, akurat EDM
  • Nyaman dan lont tahan
  • Li-ion baterai
  • Eassy untuk menggunakan keypad
  • Rugged dan ringan
Aksesoris :
2x Alumunium Tripod
1x Prisma Polygon
1x Single Prisma
1x Pole Stick Prisma
1x Software Data Nikon
1x Kabel Data
2x Battery
1x Charger

 Pusat Distributor Alat Ukur Survey Lampung


Hubungi kami dan dapatkan harga terbaik
Indosurta Lampung
JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI
Mobile    : 0852-1121-5048
WhatsApp : 0852-1121-5048

INDOSURTA GROUP
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :

Kami melayaniwilayah Daerah Lampung : Kalianda, Maringgai, Sukadana, Mataram Udik,Tarahan, Telukbetung, Bandar Lampung, Kiluan, Gedongtataan, Branti, Metro, Gunung Sugih, Manggala,Kota Bumi, Kota Bumi Utara, Negara Batin,Bumi Agung, Kota Agung, Guring, Bangkunat, Biha, Krui.


Note :
Cara transaksi
Pembayaran
 dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus
 untuk wilayah Jakarta, BalikpapanMakassar, Batam, Surabaya, Palembang, MedanManado & Lampung. Kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan
 anda kami antar ketempat anda
2. Setelah
 anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila
 sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran
 ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.








Komentar