Tempat Jual Digital Theodolite Topcon DT-205L di Lampung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhRW_khYUrgnonrhUEUJ4xoXvwotaqCcJSVHayihx6xQk6u5crymQU7CJEI3MXofzBMA_rXE7rvMnpp74NDpoLugffi40yUWcM9Ik7kyz40QnFxrHlvf_O7wNuM-XNuk_FaVFFqkc-1OI/s72-c/DT-205L.jpg click to zoom
Ditambahkan 12:01 AM
Kategori Digital Theodolite Topcon
Harga Rp Hubungi Kami @ Digital Theodolite Topcon  Digital Theodolite Topcon DT 205L, DT 207L, DT 209L Digital Theodolite Topcon D...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tempat Jual Digital Theodolite Topcon DT-205L di Lampung

Rp Hubungi Kami @
Digital Theodolite Topcon 



Digital Theodolite Topcon DT-205L

Digital Theodolite dengan Laser Pointer mengintegrasikan berkualitas tinggi yang sama maju membaca lingkaran teknologi mutlak ditemukan dalam performa tinggi produk total station Topcon untuk perhitungan lapangan yang lebih akurat; dan mereka terus memberikan kualitas optik tertinggi dan elektronik Anda harapkan untuk menemukan di Topcon theodolites. Semua ini, ditambah penambahan dioda laser yang sempurna untuk mudah, satu orang pekerjaan keselarasan.

Fitur:
• 140 jam operasi di Angle Pengukuran Mode pada baterai 4AA - lebih baik daripada model lain!
• Kecepatan dan akurasi Tak Tertandingi
• Vertikal koreksi sudut memberikan ± 5 "akurasi
• besar, kontras tinggi, kembali menyala layar LCD
• Compact, ringan, set up dalam hitungan detik
• Operasi sederhana - display satu sisi
• menangani Removable
• 360 ° teleskop berputar
• Ganda cepat-pemandangan: atas dan bawah dari teleskop
• Air bukti dan debu
• Built-in tribrach dengan gelembung botol

Terjangkau Topcon DT-205L Digital Theodolite dengan Laser Pointer memberikan 5 "akurasi sudut. The Topcon DT-205L Digital Theodolite dengan Laser Pointer Weathers setiap kondisi basah atau debu di lapangan, memungkinkan untuk hari lebih produktif selama cuaca buruk. The Topcon DT -205L dengan Laser Pointer juga kompak dan ringan untuk portabilitas mudah, dan operasi sederhana memberikan pengukuran yang tepat dalam fungsional, paket bebas repot.

Standar Accesories:
1x Unit Topcon DT-205L
1x Alumunium Tripod
1x Levelling Staff / Rambu Ukur 3M



Pusat Distributor Alat Ukur Survey Lampung

Hubungi kami dan dapatkan harga terbaik
Indosurta Lampung
JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI
Mobile    : 0852-1121-5048
WhatsApp : 0852-1121-5048

INDOSURTA GROUP
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :

Kami melayaniwilayah Daerah Lampung : Kalianda, Maringgai, Sukadana, Mataram Udik,Tarahan, Telukbetung, Bandar Lampung, Kiluan, Gedongtataan, Branti, Metro, Gunung Sugih, Manggala,Kota Bumi, Kota Bumi Utara, Negara Batin,Bumi Agung, Kota Agung, Guring, Bangkunat, Biha, Krui.


Note :
Cara transaksi
Pembayaran
dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus
untuk wilayah Jakarta, Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado & Lampung. Kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan
anda kami antar ketempat anda
2. Setelah
anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila
sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran
ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.






Komentar