Tempat Jual Compass Suunto KB-14 di Lampung

https://4.bp.blogspot.com/-pHd0PfsPVzk/XMpvlSJIayI/AAAAAAAABjs/gKK13zegqJ4iH5w-4Br0-IxnbwVQmNMuQCLcBGAs/s72-c/KB-14.jpg click to zoom
Ditambahkan 9:20 PM
Kategori Compass Suunto KB-14 Produk
Harga Rp Hubungi Kami @ Compass Suunto KB-14   Compass Suunto KB-14 Suunto KB-14/ 360R Zona 5 Optical Membaca Kompas ( KB-14) K...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tempat Jual Compass Suunto KB-14 di Lampung

Rp Hubungi Kami @
Compass Suunto KB-14



Suunto KB-14/ 360R Zona 5 Optical Membaca Kompas (KB-14)

KB-14 kompas hand-bearing adalah sebuah alat yang sempurna untuk rimbawan, surveyor, geolog dan banyak lainnya. Suunto compass bearing didisain untuk kombinasi akurasi ekstrim dengan kemudahan dan kecepatan operasi.

Suunto KB-14

Akurasi adalah 1/3°, wisuda1/2°dan compass beratnya hanya115 g. Flat, perumahan kompak telah tidak menonjol atau bagian yang dapat disesuaikan dan dirancang untuk berdiri untuk memakai tugas berat. Kompas ini tahan air.

Kartu dari kompas ini terbenam dalam suatu cairan lembab khusus yang memastikan tanpa getaran, gerakan halus. Mereka diputar pada tips dipolessafir. Membelok perakitan bagi semua maksud dan tujuan tunduk tidak memakai dan cairan tetap jelas dan viskositas yang rendah dalam semua kondisi.

Kompas telah diberi pengobatan anti-statis permanen. Lensa apertures of the SuuntoKB-14 dan KB-20 terbatas secara horizontal oleh acolumn, yang secara otomatis memusat di mata di sumbu optis, sehingga menghilangkan paralaks.

Ada juga aksesori tertutup karet untuk semua Suunto KB-14 versi yang dibuat dari air laut dan campuran UV-resistant dari EPDM dan karet alam.

Fitur Produk

Akurasi tinggi-bacaan yang tepat dalam hitungan detik
Aluminium perumahan Tahan Lama-melindungi dari dampak, korosi dan air
secara individu dikalibrasi
Penyesuaian optical untuk membaca
KB-14/360R: 0 - 360 ºdengan skala terbalik
Zona 5 yang seimbang untuk Australia, NZ, Antartika dan beberapa Kepulauan Pasifik.

 Pusat Distributor Alat Ukur Survey Lampung


Hubungi kami dan dapatkan harga terbaik
Indosurta Lampung
JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI
Mobile    : 0852-1121-5048
WhatsApp : 0852-1121-5048


INDOSURTA GROUP
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :

Kami melayaniwilayah Daerah Lampung : Kalianda, Maringgai, Sukadana, Mataram Udik,Tarahan, Telukbetung, Bandar Lampung, Kiluan, Gedongtataan, Branti, Metro, Gunung Sugih, Manggala,Kota Bumi, Kota Bumi Utara, Negara Batin,Bumi Agung, Kota Agung, Guring, Bangkunat, Biha, Krui.


Note :
Cara transaksi
Pembayaran
dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus
untuk wilayah Jakarta, Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado & Lampung. Kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan
anda kami antar ketempat anda
2. Setelah
anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila
sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran
ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.










Komentar