Tempat Jual Total Station Gowin TKS di Lampung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipjPUU4FpB-rkrIfpIe1Hz1370tvt89a57IuQVkU6KK7ut5e7ZRa2lSLKQbwsURkRB2-VMCbXtGJzohq2nAHpp-AQ6P8UWeB-SPZpn15JyZoUpuQAT21DHNcK716ZIL16DRL7hpNj5xSw/s72-c/GOWIN+202.jpg click to zoom
Ditambahkan 8:23 PM
Kategori Total Station Gowin TKS
Harga Rp Hubungi Kami @ Total Station Gowin TKS Total Station Gowin TKS 202 Kualitas terbaik, Hanya Dari Gowin Memanfaatkan keungg...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tempat Jual Total Station Gowin TKS di Lampung

Rp Hubungi Kami @
Total Station Gowin TKS

Total Station Gowin TKS 202

Kualitas terbaik, Hanya Dari Gowin

Memanfaatkan keunggulan manufaktur yang optimal Topcon, GOWIN memastikan setiap proses Tunggal Produksi dari Total Station TKS-202 ini telah memenuhi standar internasional dan pergi melalui strigent terangkan kualitas.

Dari percobaan EDM sepenuhnya - otomatis, sampai 48 jam non-stop ekstrim pengujian pengkondisian lingkungan, Stasiun GOWIN Total menunjukkan Daya Tahan dan keunggulan operasional, menyoroti komitmen GOWIN untuk terus meningkatkan.

The Topcon Gowin Total Station TKS-202 cocok untuk semua pekerjaan yang membutuhkan akurasi dan fleksibilitas dari total station berkualitas tinggi. Itu kemudahan penggunaan membuatnya ideal untuk pekerjaan konstruksi seperti tata letak. 2 detik akurasi  membuatnya sempurna untuk menuntut survey dan pengukuran tugas. Harga rendah membuat pilihan yang tepat untuk setiap anggaran.

Topcon Gowin Total Station TKS-202 memberikan akurat, rendah biaya solusi pengukuran menampilkan :

    2 "akurasi sudut menyediakan 1/16 th dari akurasi incipada 1.000 ft
    Keyboard ganda dan diperluas dengan keypad numeric untuk input data yang lebih cepat.
    Akurat mengukur sampai 2.000 m dengan prisma tunggal.
    Penyimpanan data internal hingga 24.000 poin.
    Poros kompensator dengan ± 3 'berbagai kompensasi.
    Peringkat IP54 perlindungan lingkungan.

Dengan keypad alpha-numeric penuh dan memori onboard yang Akan menyimpan hingga 24.000 poin, 14-jam Li-Hidup Baterai, dan IP54 rating lingkungan, Topcon Gowin Total Station TKS-202 adalah alat fitur lengkap yang dirancang untuk memenuhi yang pagar tuntutan kasar.

Onboard software termasuk fungsi seperti jalan,  hilang pengukuran air dan reseksi. Untuk efisiensi menambahkan, itu adalah kompatibel dengan semua SAAT Topcon ® dan Sokkia ® pengendali lapangan dengan serangkaian GTS konvensional jumlah pengemudi stasiun diinstal.



 Pusat Distributor Alat Ukur Survey Lampung


Hubungi kami dan dapatkan harga terbaik
Indosurta Lampung
JUAL | SEWA | SERVICE | KALIBRASI

Telp        :
Mobile    : 0852-1121-5048
WhatsApp : 0852-1121-5048

INDOSURTA GROUP
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. Kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :

Kami melayaniwilayah Daerah Lampung : Kalianda, Maringgai, Sukadana, Mataram Udik,Tarahan, Telukbetung, Bandar Lampung, Kiluan, Gedongtataan, Branti, Metro, Gunung Sugih, Manggala,Kota Bumi, Kota Bumi Utara, Negara Batin,Bumi Agung, Kota Agung, Guring, Bangkunat, Biha, Krui.
                                

Note :
Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengancara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.

( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus untuk wilayah Jakarta, Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado & Lampung. Kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ketempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3.Bila sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer.




 Surveying Instrument & Mapping Equipment

Total Station :
Total Station Sokkia IM  52
Digital Theodolite :
Automatic Level :
GPS Navigasi / Maps :
Compass :
Battery Charger:
Charger :
Aksesoris :
Alat Survey & Alat Geologi Lainnya :
Laizt Disto
Diagonal Eyepiece Lainnya :









Komentar